Video Channel Youtube Vitus Polikarpus Bisnis Online

Channel Youtube Vitus Polikarpus Bisnis Online

Channel Youtube Vitus Polikarpus Bisnis Online

Video Channel Youtube Vitus Polikarpus Bisnis Online dikelompokkan dalam beberapa playlist sesuai kategori video yang dibuat. Untuk mempermudah penonton, maka disajikan per masing-masing daftar putar berikut :

Cara Mengedit Video dengan Camtasia Studio

Dalam serangkaian video ini bisa ditonton tutorial penggunakan Camtasia Studio. Bagaimana mengedit video secara bertahap. Mulai dari optimasi volume audio. Melakukan silence terhadap bagian audio yang tidak dibutuhkan. Memotong bagian video yang tidak diinginkan. Menggunakan efek transisi. Menggunakan Menu Visual Properties. Menggunakan Callout, Library dan Theme

Aplikasi Website di Google Play

Sebuah website atau blog,  bisa diubah menjadi aplikasi website. Menjadi sebuah file APK yang siap diupload ke Play Store. Sehingga aplikasi website tersebut bisa diinstall di smart phone pengunjung. Dengan cara ini maka website akan lebih mudah dikunjungi di smart phone. Aplikasi Website yang telah saya upload bisa Anda lihat di Play Store. Tulis nama saya Vitus Polikarpus di menu search Google Play.

Video dengan Teknik Layar Hijau

Teknik Edit video dengan layar hijau merupakan cara praktis untuk menghadirkan berbagai background sesuai kebutuhan video promosi. Disaat rekaman di depan kamera, maka di belakang presenter dibentangkan layar hijau. Ketika mengedit video, maka warna layar hijau akan dibuang dan diganti dengan background lain. Bisa berupa warna lain, berupa gambar, tulisan bahkan video lain.

Cara Membuat Video dari Rangkai Slide Photo di Youtube

Sebelum 20 September 2017 youtube menyediakan fasilitas upload video dengan rangkai slide photo. Sehingga tools ini bisa dibuat sebagai cara praktis membuat video. Khususnya jika bahan video hanya ada berupa gambar. Namun karena sesuatu dan lain hal, fasilitas ini telah dinonaktifkan oleh Youtube sejak 20 September 2017.

Promosi Video

Sebuah video sangat powerfull dijadikan sarana promosi. Efek visual suatu video sangat powerfull. Maka jadikan video sebagai wakil Anda untuk melakukan promosi bisnis Anda.

Video Trailer

Satu channel youtube perlu dibuatkan video trailernya. Video trailer merupakan video pengantar yang menjelaskan tentang apa suatu channel youtube. Disana bisa disajikan perkenalan diri pemilik chanel. Bisa dijelaskan tentang apa konten chanel tersebut. Kemudian bisa dilengkapi dengan ajakan bertindak atau call to action. Untuk melakukan subcsribe, mengunjungi website, like, share, komen, menghubungi contact person.

Dalam deskripsi video trailler juga harus dijelaskan secara detail tentang apa channel tersebut. Disajikan call to action, berupa link website atau sosial media. Disediakan juga  contact person yang bisa dihubungi oleh pengunjung.

Itulah sekilas gambaran video yang bisa Anda tonton di channel youtube Vitus Polikarpus Bisnis Online. Jika Anda ingin dibantu dalam membuat video tutorial atau video promosi, hubungi saya di HP|WA|Telegram : 081317937777