Cara Membuat Channel Youtube

Cara Membuat Channel Youtube
Cara Membuat Channel Youtube

Cara Membuat Channel Youtube dari Fasilitas Gogle Akun

Google Akun alias gmail.com tentu sudah Anda miliki bukan ? Setuiap pengguna android tentu harus punya google akun agar bisa menggunakan fasilitas Google Play. Oke dengan demikian kita anggap sudah ada google akun yang akan digunakan.

Silahkah login ke google akun. Kemudian silahkan buka tab baru dan buka https://youtube.com/channel_switcher

Disana Anda bisa menemukan menu untuk menambah atau membuat channel baru. Nama channel standar biasanya disesuaikan dengan username di google+ Namun demikian tetap ada pilihan untuk mengedit atau mengubahnya sesuai kebutuhan.

Cara Membuat Channel Youtube sebagai Fasilitas Google My Business

Apakah Anda sudah memiliki alamat bisnis ? Atau apakah bisnis Anda sudah bisa ditemukan di Google Map ? Nah Google My Business terhubung langsung ke Google Map. Untuk membuat channel youtube dari fasilitas google may business, maka domain bisnis kita perlu di daftarkan ke google webmaster.

Misalkan blog ini atau domain vituspolikarpus.com telah saya daftarkan ke google webmaster. Selanjutnya di google webmaster ada fasilitas google my business. Dengan fasilitas ini maka vituspolikarpus.com telah saya daftarkan ke google my business. Sehingga vituspolkarpus.com bisa ditemukan di Google Map. Kemudian google akan menyediakan sebuah dashboard untuk bisnis vituspolikarpus.com. Dan disediakan satu channel youtube atas nama bisnis vituspolikarpus.com Enak bukan ?Dengan demikian keyword bisnis akan saling terhubung antara blog, google map, dan channel youtube.

2 tanggapan pada “Cara Membuat Channel Youtube”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *