04/07/2013

Testimoni Sukses Diamond Jeunesse Global

Testimoni Sukses Diamond Jeunesse GlobalSetiap orang, setiap perusahaan, setiap bisnis, punya kisah suksesnya masing-masing, tentu kisah itu berbeda-beda, ada yang cepat, ada yang lambat, ada kisah yang sangat spektakuler dan sulit dibayangkan, dan ada yang menitinya dengan lambat, perlahan, dan wajar diterima secara logika umum. Demikian juga dengan kisah sukses para diamond di Jeunesse Global, sangat beragam kisahnya, ada yang setahun, sudah jadi diamond, namun ada juga yang hingga lima tahun baru bisa mencapai level diamond, dan ada yang tidak pernah sampai bahkan berhenti sebelum menjadi diamond.  

Silahkan tonton terlebih dahulu video rahasia sukses Jeunesse Global berikut:

Sebuah bisnis network yang baik, tentu akan menghasilkan jutawan, dan  millyarder muda. Bagaimana dengan Bisnis Jeunesse Global, apakah sudah menciptakan millyarder baru sejak didirikan ? Pertanyaan ini sangat penting untuk dijawab, karena percuma kita ikut bisnis ini, jika sangat sulit menciptakan para distributornya untuk menjadi milyarder. Beruntunglah saya dan Anda, yang sudah bergabung di Bisnis Jeunesse Global, karena sejak didirikan di Tanggal 9 September 2009, sudah menciptakan banyak diamond, mulai dari Kim Hui, Tina Hu, Samson Li, Jason Chiang, Thanet, Christine, Theresa Georgory, Ivonne Yen, Stefanus Sandy, Lyndon Biernoff, dan Warathaphon,  dan masih banyak lagi yang lainnya, bisa Anda  lihat lebih lengkap nama-naanya di Diamond Jeunesse Global. Itulah sekilas testimoni sukses diamond Jeunesse Global.

Akan kita bahas khusus testimoni sukses yang fenomenal dari para Diamond Jeunesse Global saja;

  • Testimoni Sukses Diamond Jeunesse GlobalTestimoni sukses pertama dari Kim Hui; merupakan top earner, dan merupakan salah seorang juru kunci dalam memulai bisnis Jeunesse Global, penghasilannya kini sudah mencapai puluhan millyar rupiah per bulan, dan inilah  menjadi pendorong bagi saya untuk menuliskan blog “Peluang Bisnis 10 Milyar”.  Dialah Diamond pertama di Bisnis Jeunesse Global, dan kini peringkatnya sudah menjadi Triple Diamond Selanjutnya, untuk bisa sukses menjadi diamond di Bisnis Jeunesse Globa, Anda harus siap merendahkan hati, untuk mau mendengar, menonton video marketing plan Jeunesse Global oleh Kim Hui ini, tonton berulang-ulang, puluhan kali, bahkan ratusan kali, hingga meresap di alam bawah sadar Anda, apa sebenarnya yang seharusnya Anda lakukan, agar bisa suskes menjadi diamond seperti Kim Hui.

  • Bisnis Jeunesse Sekilas Pandang Tina HuTestimoni sukses kedua dari Tina Hu, awalnya dia adalah seorang imigran gelap dari Cina yang singgah di Amerika, tidak bisa berbahasa Ingris sehingga berkerja sebagai  waitress. Nasib mujur baginya, karena bertemu dengan Kim Hui, lalu dia bergabung di Bisnis Jeunesse Global, walau demikian, di tahun pertama dia kesulitan mengembangkan bisnisnya, hingga suatu hari bertemu temannya yang berada di China, dan itulah menjadi awal kesuksesannya, groupnya berkembang pesat di China. Penghasilannya per bulan, jauh lebih besar dari penghasilan satu tahun anaknya sendiri, yang bergelar insiniur.
  • Ivan Diamond I IndonesiaTestimoni sukses ketiga Stefanus Sandy alias Ivan dari Indonesia, yang masih muda dan belum menikah hingga postingan ini dibuat, dia bisa mencapai peringkat diamond, setelah genap tiga tahun bergabung di Bisnis Jeunesse. Awal kariernya di Bisnis Jeunesse Global sungguh cepat melejit, karena dalam tiga bulan pertama dia berhasil mencapai peringkat Ruby, dan Ivan menjadi top leader/top earner untuk Indonesia, dan dialah diamond pertama di Indonesia,  diumumkan secara resmi oleh Jeunesse Global April 2013.

Berikut Vidio Penjelasan Ivan, bagaimana ia bisa mencapai sukses di Bisnis Ecommerce Jeunesse Global:

  • Testimoni sukses keempat Lyndon Bernoff dari Australia baru mencapai peringkat Diamond di Bulan Juni 2013,

    Bisnis Jeunesse Sekilas Pandang Lyndon Biernoff Australia

    Bisnis Jeunesse Sekilas Pandang Lyndon Biernoff Australia

  •  Bisnis Jeunesse Sekilas Pandang New Diamonds ThailandTestimoni sukses yang kelima, dan yang satu ini Warathaphon dari Thailand mencapai peringkat Diamond di minggu pertama Bulan Juli 2013. Anda tahu Warathaphon ? Dia dari keluarga sederhana, dan sialnya dia menderita diabetes, namun penyakitnya inilah yang membawa keberuntungan baginya, karena dokternya dari Switzerland mengobatinya dengan sistim stem sel, dan berhasil sembuh, hal inilah yang menjadi motivasi baginya, untuk mengembangkan bisnis Jeunesse Global, dan kini berhasil menjadi Diamond, dengan penghasilan puluhan juta bath.

Jika di Tahun 2013 saja ada 3 orang Diamond yang berhasil diciptakan, artinya Bisnis Jeunesse memang betul-betul menjanjikan dan layak kita perjuangkan. Anda dan saya akan menjadi diamond berikutnya, yang penting kita mau berusaha, dan berjuang mencapai impian kita, dengan mengikuti sistim yang telah dibuat oleh para pendahulu kita yang sudah sukses menjadi diamond dan triple diamond. Apakah ini sudah cukup menjadi testimoni sukses diamond Jeunesse Global buat Anda ? Semoga Anda bisa melihat “Peluang Bisnis 10 Milyar” dari kisah para Diamond di atas.

Sesungguhnya masih banyak orang di bawah peringkat diamond yang sudah mencapai peringkat Emerald dan Ruby yang sudah berpenghasilan ratusan juta rupiah per bulan, yang tidak perlu saya sebutkan satu persatu disini, karena jumlahnya sudah banyak. Lihat lebih lengkap nama-nama diamond Jeunesse Global disini

Jika Anda butuh konsultasi silahkan hubungi saya di akun telegram @vituspolikarpus, HP|WA : 081317937777   email: konsultasi@vituspolikarpus.com   Facebook Vitus Polikarpus dan bergabung => Join dengan Jeunesse Global disini

Salam Sukses Peluang Bisnis 10 Milyar

 

 

Incoming search terms:

  • Bayangkan tentang Tina Hu, seorang imigran gelap dari China yang berangkat ke Amerika, tidak bisa berbahasa inggris dan pendidikannya tidak tinggi, sehingga dia cuma bisa bekerja sebagai pembantu rumah tangga, waiter, bahkan yang paling tinggi kasir.

    Sebenarnya, sebelum Tina Hu menjalankan bisnis Jeunesse, Anaknya yang insinyur IT (gajinya US$100.000/tahun) pernah mengatakan pada Ibunya untuk tidak perlu susah-susah bekerja / berbisnis lagi.

    Pulang saja ke China, dan anaknya akan memberikan uang saku setiap bulan untuk ibunya.

    Namun Tina Hu menolak. Untunglah Tina Hu memilih untuk mengembangkan bisnis Toko Online Jeunesse. Karena kalau Tina Hu sampai memilih cara gampang (sebenarnya di usia yang sudah 60, Tina Hu sangat-sangat masuk akal untuk memilih yang mudah), maka tak bisa dibayangkan betapa ngerinya hal yang akan terjadi.

    Karena Tina Hu membuat keputusan untuk berjuang secara serius
    mengembangkan bisnis Jeunesse, maka sekarang di dalam organisasi Tina Hu, sudah ada 2 Diamond, dan banyak Emerald, Ruby, Safir.

    Berkat Tina Hu, banyak hidup orang berubah, selain hidup Tina Hu
    sendiri juga berubah TOTAL.

    Tina Hu sekarang memiliki kebebasan finansial. Tina Hu penghasilannya perbulan lebih besar dari penghasilan anaknya per tahun. Tina Hu makin sehat, Tina Hu menginspirasi banyak orang

    Kenapa tadi saya katakan sangat Ngeri?

    Karena saya tidak bisa membayangkan jika Tina Hu memutuskan untuk tidak mengembangkan bisnis Jeunesse Global 4 tahun yang lalu.

    Tina Hu sekarang mungkin sedang di China menghabiskan hari tuanya dengan uang saku dari anaknya

    Ratusan ribu orang di dalam organisasi Tina Hu mungkin tidak
    pernah menikmati manisnya peluang bisnis eCommerce dari Jeunesse.

    Mereka mungkin ibu single parent yang membutuhkan solusi
    Mereka mungkin karyawan yang sedang terhimpit hutang
    Mereka mungkin lansia yang hidup sendiri
    Mereka mungkin pebisnis yang sedang jatuh
    Mereka mungkin pelajar yang sangat perlu bantuan ekonomi
    Mereka mungkin orang yang menderita sakit dan perlu bantuan
    Mereka mungkin ….

    Banyak orang hidupnya tidak akan mengalami Transformasi lewat
    Jeunesse, jika Tina Hu mengambil keputusan gampang

    Ngeri banget, kalau Tina Hu sampai tidak mengembangkan Jeunesse dengan serius

  • Sharing Dr.Theresa Chan
    Dokter Stem Cell dari Malaysia di Citilofts, Jakarta

    Dr. Theresa Chan adalah Seorang Dokter spesialis Kulit dari Malaysia yang dalam waktu 1 bulan sejak bergabung di Jeunesse menjadi RUBY DIRECTOR. Kabar terakhir, Dr.Theresa Chan sudah menjadi DIAMOND.

    Mari kita dengar cerita suksesnya dalam menjalani Jeunesse, semoga bisa memberi inspirasi dan kita bisa mengikuti jejak suksesnya.

    “Perkenalkan nama Saya Theresa Chan, Dokter spesialis kulit. Saya biasa melakukan injeksi, facelift dan juga transplantasi payudara.

    Mengapa Saya memilih Jeunesse?

    Alasannya adalah tidak banyak orang yang dapat melakukan suntikan stem cell atau transplantasi, selain itu ada resiko yang berbahaya dan efek sampingnya, karena suntikan demikian mengandung bahan kimia berbahaya.

    Sekarang saya di Jeunesse, saya bisa punya bisnis global tidak hanya di Malaysia, tapi sampai ke 12 negara.

    Keluarga saya berasal dari keluarga bisnis, awalnya saya sangat ditentang untuk masuk ke industri penjualan langsung. Namun produk-produk Jeunesse seperti Reserve,AM-PM dan Propectin yg bisa melawan berbagai penyakit penuaan.

    Saya ingin menunjukkan kepada suami saya, kalau saya bisa menjadi RUBY dalam 1 bulan. Saya melakukannya hanya separuh waktu,4-5 jam sehari untuk membantu mengembangkan organisasi saya. Kenapa ini bisa terjadi? Karena saya fokus, karena saya ingin membuktikan keluarga saya, bahwa bisnis ini punya kelas tersendiri. Semua tim saya juga mendapatkan penghasilan. Bahkan Menteri Kesehatan Malaysia sudah bergabung di dalam organisasi saya, kenapa? Karena AM-PM dan produk Jeunesse Reserve secara masif dan luar biasa dapat menolong banyak orang.

    Kenapa Luminesce berbeda dari produk-produk di counter-counter? Saya sendiri memproduksi produk sendiri, namanya dr.Steve, saya sudah mengekspor ke banyak negara, seperti Taiwan.

    Apa yang spesial dari Jeunesse? Di semua produk Luminescenya terdapat Faktor Pertumbuhan (Growth Factor), dimana didalamnya tidak ada sama sekali stemcell, tapi keturunan stemcell yang dibudidayakan yang memang dari stemcell, yang diambil hanya faktor pertumbuhannya saja yaitu sebanyak 248. Faktor pertumbuhan sebanyak itu, tidak bisa ditemukan di produk Dr.Steve saya.

    Jadi saya berpikir mengekstraknya sendiri dari krim Luminesce, tapi saya tidak dapat melakukannya. Saya akhirnya mau tidak mau harus bergabung di MLM dan saya tidak suka MLM, saya sangat skeptis karena biasanya harus ngestok barang yang banyak.

    Tapi di Jeunesse sangat berbeda dengan yang lain, karena disini tidak perlu stok barang. Jadi saya bilang ke suami saya, kalau saya ingin bergabung di Jeunesse. Saya ke kantornya, tapi tidak ada yang mau mengsponsori saya.

    Jadi saya minta suami saya untuk mencari orang yang bisa mensponsori saya. Lewat internet akhirnya ketemu teman suami saya yang sudah menjadi member Jeunesse. Teman suami saya ini seorang kakek berumur 63 tahun seorang pensiun, dan sekarang dia tiap kali mendapatkan bonus dan cycle dari saya sekitar 38 ribu Ringgit Malaysia.

    Bisnis ini bukan tentang Anda sendiri, tapi kerja tim. Anda harus membantu tim Anda (tim kiri dan kanan).

    Bisnis saya berkembang, bahkan di Singapur di mana saya tidak kenal satu orangpun disana, sudah ada 1.500 member saat pembukaan di Singapura (65% dari grup saya).

    Bisnis ini bukan tentang siapa Anda atau apa profesi Anda. Apakah Anda seorang Single Mother, ibu rumah tangga dengan anak. Anda bisa melakukannya, asalkan Anda fokus dan mengatur tim Anda dan bantu mereka, karena Anda tidak pernah tahu, jika ada 2.000 orang, tiba-tiba ada 1 orang yang bekerja, Anda tidak pernah tahu.

    Disini saya bertemu banyak orang dari seluruh dunia. Saya bilang ke suami saya, saya bukan speaker MLM tapi saya akan membagikan ke semua orang dari hasrat hati saya tentang bisnis ini.

    Bicara tentang Reserve. Reserve harus dikonsumsi setiap orang, karena kandungan antioksidannya yang sangat bagus, dimana terdapat Resveratrol di dalamnya. Resveratrol dapat membantu melawan banyak sekali penyakit, Anda bisa google di internet atau di Harvard University.

    Sekarang keluarga saya sudah tidak melarang saya menjalankan bisnis ini, bahkan Mantu perempuan saya Stevy sudah menjadi RUBY dalam waktu 5 bulan. Dia adalah RUBY termuda di Jeunesse di umur 28 tahun.

    Ini adalah bisnis yang dapat dilakukan semua orang. Produk Jeunesse tidak ada saingannya dengan faktor pertumbuhan sampai 7 lapisan kulit. Untuk produk-produk di counter, tidak dapat melakukannya karena semuanya kimia, hanya di permukaan kulit. Saya sarankan Anda memakai produk ini agar kelihatan lebih muda.

    Reserve membantu memnyeimbangkan hormon Anda. Terutama yang seumuran saya, sekitar 50 tahun ke atas dengan masalah pinggul ke bawah, tidak perlu lagi obat-obat hormon yang berbahaya hanya cukup Reserve saja.

    Bisnis ini bisa dijalankan secara global dimana Anda bisa mendapatkan kesehatan dan kemakmuran di waktu yang sama. Saya mau cerita tentang dua orang A & B, A membawa ember sampai ke atas gunung, sedangkan saya (B) akan membangun satu pipa untuk pensiun saya dan saya akan menggalinya dari bawa sampai ke atas gunung, tapi saya belum mendapakan air. Tapi setelah 2 tahun dan pipanya sudah jadi, saya bisa mendapatkan pasif income sampai seumur hidup saya, sedangkan yang bawa ember si A, hanya mendapatkan income sekali saja.

    Bisnis Ini bisa menghasilkan residual income dan sampai ke global, dan Anda tidak perlu khawatir ada kompetitor sampai 10 tahun ke depan karena Dr.Vincent Giampapa dan Dr.Nathan Newman yang menandatangani sertifikasi dokter-dokter antipenuaan di Amerika, jadi mereka tidak sampai kehabisan akal untuk menghasilkan produk-produk terbaru.

    Jadi bagi saya, jika saya melakukan transplant dan suntik stemcell saya akan mendapatkan bayaran lebih besar, tapi saya melakukan bisnis ini untuk membantu orangtua tunggal dan orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan.

    Pakai produknya, ceritakan visi Anda ke teman-teman Anda. Memang Anda akan mendapatkan banyak penolakan, tapi bagi saya penolakan adalah sukses. Saat saya memulai bisnis ini dan menawarkannya ke teman-teman saya, mereka tidak yakin bisnis ini bisa dilakukan. Sekarang teman-teman dokter saya ingin sekali bergabung dengan saya, karena mereka sudah tua dan tidak bisa praktek lagi, jadi mereka ingin punya pasif income seperti saya.

    Jadi pakai produknya, cerita visi dan produknya dan jadilah MILYADER.

    Saya benar-benar mengikuti leader saya dari USA Mrs.Kim Hui yang sangat luar biasa, jadi jika Anda mengikuti orang sukses, Anda juga bisa sukses.

    Fokus dan luangkan waktu Anda benar-benar di bisnis ini. Bagi yang full time, harusnya Anda sudah lebih sukses dibanding saya yang masih part time.

    Tidak ada rahasianya di bisnis ini, hanya ikuti saja sistemnya, tetap positif nanti Anda akan naik sendiri ke atas.

  • Sharing dari Jason Chiang, Diamond Director dari Cina:

    Dulu saya bangkrut, gak punya uang, gak punya rumah, hanya punya sepeda motor. Waktu pertama kali join Jeunesse, dia merekrut teman-teman dekatnya tapi semua menolaknya. Tapi Jason ngak nyerah dan tetap berjuang, akhirnya ada 13 orang selain teman-temannya yang gabung.
    Dari 13 orang itu, 3 orang jadi Emerald Director, 2 orang jadi Ruby Director, lainnya ada yang Sapphire Director & Pearl Executive.
    Sekarang dia punya 2 rumah, Mercedes Benz dll

    Sharing dari Tina Hu, Diamond Director dari USA,

    Imigran gelap dari Cina dan ngak bisa bahasa Inggris: awalnya ditolak teman, saudara & bahkan anaknya. Sampai pernah diturunkan dari mobil sama temannya karena temannya jengkel. Sekarang udah bisa bahasa Inggris, keliling dunia dan dicari teman-temannya yang dulu menolaknya.

    Sharing dari Samson Li, Diamond Director dari USA,

    Pengusaha furniture di LA: dulu invest $1M dalam 3 tahun untuk toko furniture nya, selebriti seperti Will Smith dan Pamela Anderson adalah salah satu customer nya. Dulu 3 tahun toko furniture nya baru balik modal. Di Jeunesse gak sampai setahun sudah dapat $1M lebih. Yang dilakukan dari awal: presentasi one on one, OBP, small group presentation, dll.

    Sharing dari Ivan, Diamond Director Indonesia:

    Dulu awalnya diprospek 30 orang lebih untuk join Jeunesse tapi semua ditolak. Bu Jenny bahkan sampai setahun memprospek Ivan sampai Ivan join ke Jeunesse. Dan akhirnya Ivan join karena meminjam keyakinan bu Jenny, kenapa seorang istri kongKonglomerat mau berbisnis Jeunesse. Dan Ivan sangat bersyukur dia gabung ke bisnis ini.

    Sharing dari Kim Hui, Double Diamond Director USA:

    Mulai Jeunesse dari nol dari dapur rumahnya hanya dengan 5 orang saja. Belum ada testimoni, belum ada success story. Hanya dimulai dengan hasrat untuk mengubah hidup dan impian untuk punya bisnis global. Jadi 90 hari pertama mati-matian rekrut entrepreneur, yang dijual hanya visi dan impian. Ditolak dan dibilang gila oleh orang. Sekarang bisnis yang dimulai dari nol itu nilainya udah $ 10M lebih.

    Rahasianya: know the why and never give up sampai menemukan orang yang mau serius di bisnis ini

    Kim Hui kasih contoh seperti waitress di restoran yang nawarin kopi ke orang yang makan di restoran tersebut. Kopi tersebut ibaratnya adalah peluang bisnis ini. Jadi ada orang yang mau kopi dan ada orang yang gak mau. Kalo orang gak mau kopi, no problem, lanjut tawarkan ke orang berikutnya. Waitress tersebut gak bakal lari ke dapur dan nangis. Di bisnis ini juga sama, kalo ada orang yang menolak, it’s okay. Karena yang ditolak adalah kopinya (peluangnya).

  • Di Minggu kedua Bulan Juli 2013 hadir lagi seorang Diamond terbaru dari Canada yakni Ying Li, sukses buat diamond baru, dan selanjutnya adalah giliran Saya dan Anda yang mau take action di Jeunesse Global.
    Lihat photo dan pengumuman resmi dari Jeunesse Global di link berikut : Ying Li

    Ying Lie Diamond terbaru di Minggu kedua Juli 2013Diamond terbaru Ying Li

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *