Peluang Bisnis 10 Milyar

peluang-bisnis-10-milyar

peluang-bisnis-10-milyar

Peluang bisnis 10 milyar, wow bisnis apa itu ? Itulah pertanyaan yang paling sering saya terima. Bagaimana saya tahu, itu bukan penipuan ? Apakah sudah ada bukti dan testimoni ? Apakah Anda sudah mendapatkannya ? Sudah berapa yang Anda hasilkan ? Sudah berapa lama Anda bergabung di bisnis ini ? Bagaimana memulainya ?  Haruskah aku menjual ? Itu MLM ya ? Sistem Piramitkah, yang duluan bergabung pasti duluan sukses kan ? Apakah saya pasti bisa sukses jika ikut bisnis ini ? Berapa lama saya bisa mendapat penghasilan 10 milyar ? Apakah saya harus merekrut orang ? Bisakah sukses tanpa merekrut orang ? Berapa modal untuk memulainya ? Dan sederet pertanyaan lain yang belum saya tuliskan disini, bahkan mungkin Anda sendiri punya pertanyaan khusus begitu mendengar bisnis ini.

Apa itu Peluang Bisnis 10 Milyar ?

Peluang Bisnis 10 Milyar adalah judul blog yang saya tulis sejak Tahun 2013 lalu. Mengapa saya membuat judul blog demikian ? Karena saat itu saya mulai ikut sebuah bisnis  network, dimana pada waktu itu distributor pertama yang membangun jaringan bisnis ini sudah menghasilkan 10 milyar lebih dalam sebulan, setelah empat tahun pertama ia menjalankan bisnis ini. Hal inilah yang mendorong saya menuliskan sebuah blog dengan judul Peluang Bisnis 10 Milyar, dengan nama ini, saya akan selalu terbayang dan termotivasi untuk sukses di bisnis ini.

Motivasi Utama untuk Bergabung di Peluang Bisnis 10 Milyar

Apa motivasi utama bergabung di bisnis ini ? Tentu setiap orang punya tujuan dan motivasi yang berbeda-beda. Bagi yang pertama bergabung, mungkin ingin punya penghasilan, ingin memiliki penghasilan pasif, ingin memiliki kebebasan, ingin membantu keluarga, ingin membantu orang banyak, ingin  punya rumah, mobil, dan hal-hal lain yang diinginkannya.

Namun setelah sekian lama bergabung di bisnis ini, para distributor yang sudah sukses, menemukan satu hal yang memotivasi mereka untuk tetap mengembangkan bisnis ini, yakni mereka ingin  membantu banyak orang untuk mengalami transformasi kehidupan menjadi lebih baik. Ya mereka ingin membesarkan diri, dengan cara membesarkan orang lain, membahagiakan diri dengan cara membahagiakan orang lain. Mengembangkan diri dengan cara mengembangkan orang lain.

Ya mereka ingin mengelola orang lain di binsis ini, mereka ingin membimbing, membantu, memandu orang lain, melakukan apa saja yang telah mereka lakukan di bisnis ini. Mereka membantu para distributor baru, dengan  sistim yang sudah berjalan baik, dan sudah terbukti menghasilkan, sehingga distributor yang baru bergabung cukup meniru atau menduplikasi sistim tersebut.  

Sistim yang mudah diduplikasi

Mendengar nama Sistim sepertinya rumit ya ? Karena secara teori, sebuah sistim adalah serangkaian prosedur yang dijalankan untuk mencapai suatu tujuan. Namun sistim bisnis ini tidaklah serumit yang dijelaskan dalam teori tersebut. Karena sistim yang dikembangkan di bisnis ini dirancang sedemikian rupa sehingga setiap orang bisa meniru dan menduplikasinya. Ingat sistim yang baik, adalah sistim yang bisa diduplikasi dengan mudah oleh semua orang, tidak perduli latar belakang jenis kelamin, pendidikan, budaya dan negara, dimana pun, dan oleh siapapun, sistim itu harus bisa diduplikasi.

Adakah sistim yang demikian ? Kedengarannya terlalu idealis ya ? Ya memang kedengarannya terlalu idealis, namun itulah faktanya. Sistim itu begitu sederhana, dan begitu mudah dilakukan. Namun karena begitu sederhananya, banyak orang justru gagal menduplikasinya, mengapa ? Karena banyak orang menyepelekannya, dan tidak konsisten melakukannya, tidak mau plugin to the system, tidak mau ikut sistim tersebut, untuk menduplikasinya secara utuh. Karena setiap orang sudah punya bayangan dan gambaran-gambaran sistim yang sudah sering mereka dengan, mereka lakukan, dari bisnis sebelumnya.

Ketika mereka bergabung ke bisnis ini, mereka juga membawa pemikiran dan keahlian yang mereka miliki sebelumnya dari bisnis dan pengalaman mereka sendiri. mereka menganggap bahwa kepintaran dan pengalaman mereka terlalu berharga untuk tidak diterapkan di dalam bisnis ini. Aneh bukan ? Diberikan sistim yang mudah, dan sudah terbukti berhasil, sehingga tidak perlu lagi mengalami trial error, namun mereka tidak percaya 100% dengan sistim itu, sehingga mereka tetap melakukan apa yang sudah diyakini sebelumnya. Ya membuang sebuah kebiasaan, membuang sebuah pengalaman memang sangat sulit.

Bagaimana Cara Sukses di Peluang Bisnis 10 Milyar

Yang menjadi pertanyaannya adalah, bagaimana cara sukses di bisnis ini ? Sebenarnya cukup sederhana, ikut saja sistim yang sudah ada. Belajarlah mengosongkan gelasmu, agar ketika diisi dengan air yang baru, air tersebut bisa masuk, dan tidak tumpah terbuang percuma. Jika ingin sukses di bisnis ini, kosongkan dan lupakan pemikiran lama, lupakan cara-cara lama yang sudah kamu lakukan di bisnis sebelumnya. Percaya dan yakini 100% akan sistim yang baru di bisnis ini.

Sistim di bisnis ini begitu sederhana, lakukan saja 100%. Apa dan bagaimana sistim yang perlu diduplikasi 100% tersebut ? Baik mari kita bahas bersama. Sistim di bisnis ini adalah sistim pertemuan, sistim cerita, sistim edifikasi, sistim event, sistim pelatihan dan pengembangan diri.

Sudah ada pertemuan rutin yang dilakukan oleh para leader dan perusahaan, ikuti saja pertemuan, dan undang calon prospek ke pertemuan tersebut, sehinga calon prospek tersebut akan melihat sendiri sistim tersebut, dan Anda tidak perlu bersusah payah menjelaskannya. Biarkan calon prospek yang melihat dan memahaminya, dan menanyakan sendiri apa yang perlu ia tanyakan, dan biarkan para leader yang sudah sukses di bisnis ini menjelaskannya untuk calon prospek Anda.

Sistim cerita sangat mudah diduplikasi, Anda cukup bercerita bahwa ada bisnis yang mudah diduplikasi dan sudah terbukti menghasilkan dan telah membantu banyak orang mengalami transformasi kehidupan menjadi lebih baik, dimana mereka memiliki kekebasan yang mereka inginkan. Anda cukup bercerita, bahwa ada leader yang sudah sukses dan sudah pakar di bisnis ini, dan dia siap berbagai ilmunya untuk calon prospek Anda jika ia mau mempelajari langsung dari leader yang sudah pakar dan sudah sukses tersebut. Anda cukup bercerita bahwa ada produk yang sudah terbukti secara kecanggihan teknologi, bisa membantu kesehatan, membantu awet muda, dan ajaklah calon prospek Anda untuk melihat dan membuktikannya sendiri, dalam presentasi produk yang dilalukan oleh leader dan perusahaan. Anda cukup bercerita bahwa ada pelatihan  pengembangan diri yang dilakukan oleh para leader dan perusahaan, yang diharapkan bisa memotivasi dan mengubah pola pikir sukses bagi setiap orang yang mau menerimanya.

Jadi disini Anda cukup melakukan edifikasi , edifikasi produk, edifikasi leader, edifikasi sistim, edifikasi event, edifikasi perusahaan. Edifikasi berarti menceritakan hal-hal positif tentang sesuatu yang diharapkan menarik perhatian calon prospek Anda.

Tools Social Media untuk Pengembangan Sistim

Bagaimana kalau saya jauh dan tidak bisa ikut pertemuan yang dilakukan oleh para leader dan perusahaan ? Tidak usah khawatir, para leader melakukan event keliling untuk membantu para jaringannya di seluruh Indonesia. Bahkan Anda sendiri bisa mengumpulkan dan mengajak orang di suatu daerah yang jauh dari domisili Anda, dan mengarahkan mereka untuk mengikuti portemuan di tempat yang terdekat dengan domisili calon prospek Anda dimana para leader atau perusahaan melakukan kegiatan.

Dan sejumlah tools juga telah disediakan, berupa brosur, majalah cetak, majalah digital, Aplikasi di Play Store, social media seperti facebook grup, whatsapp grup, website support system, webinar, DVD, dan tools lainnya, jika Anda lebih suka menggunakan kekuatan social media untuk melakukan promosi.

Waduh, saya gaptek, dan tidak punya laptop atau komputer untuk melakukan promosi online. Tidak usah khawatir, karena sistim telah menyediakan tools aplikasi smart phone dengan nama Jmobile, sehingga hanya dengan menggunakan smart phone Anda bisa menjalankan bisnis ini. Anda juga akan diajarkan bagaimana menjalankan bisnis ini lewat smart phone Anda.

Begitu sederhana dan mudahnya sistim bisnis ini untuk diduplikasi oleh siapa saja. Yang penting Anda mau plugin to the system, ikut sistim dengan kosisten dan penuh keyakinan. Miliki alasan yang kuat mengapa Anda harus sukses di bisnis ini. Dan yakini bahwa Anda pasti sukses di bisnis ini. Karena Peluang Bisnis 10 Milyar sesungguhnya adalah bisnis yang nyata dan sudah terbukti menghasilkan banyak orang mengalami transformasi kehidupan menjadi lebih baik, memiliki kebebasan sesuai yang mereka inginkan. Jika Anda yakin dan ingin sukses, silahkan bergabung dengan Peluang Bisnis 10 Milyar, dengan mengikuti tutorialnya di halaman Cara Bergabung di Toko Online Saya. Jika ada pertanyaan hubungi saya di HP|WA|Telegram 081317937777

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *