Franchise Indonesia

Franchise Indonesia

Franchise Indonesia, bisnis yang sudah ada sistim. Dimana pemilik baru cabang franchise, tinggal menjalankan bisnisnya saja. Sudah ada aturan dan cara kerja yang siap diduplikasi. Bisnis Franchise apa yang sedang ngetrend saat ini ? Mungkin seperti Indomaret, Alfamaret, dan masih banyak lagi.

Berapa ya modal untuk membuka bisnis franchise Indonesia, coba kita cek satu persatu:

  1. Sosis Petir dengan investasi sekitar 4 juta
  2. Tearex Tea dengan investasi sekitar Rp.5 juta
  3. Bakmi Gila dengan investasi awal sekitar Rp.6 juta
  4. Tahu Gila, 48 Ice Blend dengan investasi sekitar Rp.6,2 juta
  5. Passion Of Chocolate dengan investasi Rp.6,3 juta
  6. Monster Ice Blend dengan investasi sekitar Rp.6,6 juta
  7. Maniak Duren, Susu Segar ABC, 66 Ice Blend, Bakmi Raos, Hotdog Booth, dengan investasi sekitar Rp.7 juta
  8. Celsi Milk Tea, Tokyo Ramen,  Si Aci, dengan investasi sekitar Rp.10 juta
  9. Roaster Chicken, Just Juice,  dengan investasi sekitar Rp.12 juta
  10. Es Teler Mang Edi, Bakso Pejuang, dengan investasi sekitar Rp.13 juta
  11. Sop Buah Mbah, dengan investasi sekitar Rp.14 juta
  12. Ciluk Ba, Mie Mangkok, Eleven Batik, Joker Laundry, dengan investasi sekitar Rp.15 juta
  13. Pecel Tilem dengan investasi sekitar Rp.17 juta
  14. C’lup-C’lup dengan investasi awal sekitar Rp.17,5 juta
  15. Mandarin Barber Shop dengan investasi sekitar Rp.18 juta
  16. Resik Cuci Mobil & Motor, The Turkish Kebab, dengan investasi sekitar Rp.19 juta
  17. Martabak Simpsons, Melia Laundry,  dengan  investasi sekitar Rp.20 juta
  18. Aladine Kebab dengan investasi awal sekitar Rp.21 juta
  19. Balon Udara Franchise Corp, Barley Bread Indonesia, dengan investasi awal sekitar Rp.25 juta
  20. Bakso Malang Kota “Cak Eko, dengan modal awal sekitar Rp.35 juta
  21. P-Man, dengan investasi awal Rp.36 juta
  22. Andrew Crepes, dengan investasi awal sekitar Rp.39 juta
  23. Ayam bakar Wong Solo Sepeda motor roda tiga, dengan modal awal sekitar Rp.40 juta
  24. Bakso Kota Cak Man, dengan modal awal sekitar Rp.50 juta

Dari beberapa daftar nama di atas, Anda sudah bisa membayangkan, pangsa pasar dari produknya bukan ? Dan biaya itu hanya untuk memiliki hak franchisenya saja. Karena kebanyakan berupa warung dan toko. Tentu masih butuh modal tambahan untuk membeli peralatan. Tempat dan lain-lain sebagainya. Sehingga beberapa franchise di atas, bisa menghabiskan biaya ratusan juta, baru bisa berjalan di awal. Belum kita perhitungkan biaya gaji karyawan. Dan masih banyak biaya pemeliharaan, dan biaya tak terduga lainnya.

Pertanyaannya adalah, apakah itu bisnis franchise yang menjadi pilihan Anda ? Bagi sebagian orang mungkin itulah bisnis franchise Indonesia, yang paling logis dan masuk akal untuk dijalankan. Bagi sebagian orang mungkin, inilah Peluang Bisnis Modal Kecil yang layak dan realis untuk dijalankan.

Bisnis Franchise Indonesia yang paling murah, hanya dengan modal Rp.2,7 juta 

Bagaimana kalau saya bisa menunjukkan kepada Anda, satu bisnis Franchise yang sudah masuk dan sedang berkembang di Indonesia. Dengan investasi awal hanya sebesar Rp.3 juta ? Dengan modal Rp.3 juta Anda akan menerima:

  1. Master franchise toko online berupa website multibahasa yang siap dikembangkan  cabang-cabangnya ke 130 negara lebih
  2. Diberikan produk senilai uang Anda. Untuk Anda konsumsi demi kesehatan Anda sekeluarga
  3. Diberi kesempatan bergabung dengan para pebisnis ecommerce yang sudah sukses. Untuk belajar bersama dalam mengembangkan bisnis franchise toko online global Anda hingga sukses
  4. Diberi fasilitas social media grup, berupa whatsapp grup, BBM Grup, Facebook Grup, Google Grup. Dan website supporting sebagai sarana belajar online bersama, untuk berkomunikasi seputar pengembangan bisnis Anda.
  5. Diberi fasilitas webinar free secara berkesinambungan. Untuk menjelaskan peluang bisnis ini kepada calon  cabang franchise Anda. Sehingga lebih mudah mengembangkan cabang franchies toko online Anda.
  6. Disediakan tempat pertemuan, dan event, serta seminar untuk preview peluang bisnis, pelatihan bisnis, serta review pengembangan bisnis Anda. Sehingga tugas Anda hanya mengundang calon cabang frachise toko online Anda. Untuk melihat, mengikuti dan belajar langsung di tempat pertemuan yang ditentukan.
  7. Tidak ada target penjualan atau tutup point. Boleh berjualan namun tidak dianjurkan. Karena Anda akan diajarkan untuk fokus mengembangkan bisnisnya saja
  8. Seluruh pengiriman dan transaksi pembayaran dilakukan oleh perusahaan. Sehingga Anda tidak perlu repot mengurusi pengiriman barang. Dan tidak perlu repot mengurusi sistim pembayaran. Dan Anda tidak perlu mengurusi segala tetek bengek komplain dari pelanggan sehubungan transaksi yang terjadi.
  9. Sudah ada sistem promosi yang siap dijalankan. Dan tinggal meniru atau menduplikasi saja. Sehingga Anda diharapkan siap masuk dalam sistim. Agar bisa berkembang bersama dalam membesarkan bisnis Anda.

Bisnis Franchise Indonesia yang memberikan penghasilan berlapis

Jika model franchise Indonesia yang disebutkan dalam daftar di atas, memberikan peluang penghasilan 1 lapis. Dan jika Anda membuka toko, barulah ada jualan dan berpenghasilan. Maka bisnis Franchise toko online global yang saya perkenalkan kepada Anda ini. Memberikan peluang penghasilan hingga 6 lapis. Dan peluang penghasilan tidak terbatas. Sesuai dengan kreatifitas dan kerja keras Anda, dalam mengembangkan cabang franchise toko online Anda. Bisnis ini didukung oleh ecommerce, network dan dropship.

Produk yang disediakan adalah supplement kesehatan dan perawatan kulit. Tanpa ada batasan umur, jenis kelamin, warna kulit, sehingga cocok untuk semua orang. Produk Supplement yang memiliki antioksidan dan Resveratrol yang mampu meregenerasi sell. Sehingga mampu mencegah pertumbuhan berbagai jenis sel kanker, dan membuat usia sel Anda lebih lama.  Perawatan kulit dengan sistim stem cell dengan  248 faktor pertumbuhan. Sehingga mampu berkomunikasi dengan seluruh sel kulit Anda. Mampu meregenerasi sel kulit Anda, sehingga kulit  Anda  lebih kencang, lebih halus, dan lebih muda.

Bisnis Franchise ini bisa Anda kembangkan secara offline, dan bisa juga secara online. Inilah bisnis modal kecil untung besar yang layak Anda kembangkan di Indonesia. Inilah Bisnis Franchise dengan model Toko Online Terpercaya yang layak Anda kembangkan. Yang sudah terbukti membawa banyak orang mengalami transformasi kehidupan. Mengalami kebebasan finansial, memiliki kebebasan waktu. Dan bisa membantu kehidupan banyak orang. Untuk hidup sehat, awet muda, dan kaya raya, modal kecil namun untung besar. Dan penghasilan tak terbatas. Inilah Binsis Franchise Indonesia yang bisa dikembangkan di seluruh dunia.

Bergabung dan menjalankan Bisnis Franchise Indonesia yang pasti untung

Dalam menjalankan bisnis franchise toko online global ini, tidak ada kerugian yang Anda alami. Karena ketika bergabung, Anda sudah untung. Dimana senilai uang Anda, langsung diberikan berupa produk yang siap Anda konsumsi. Demi kesehatan Anda sekeluarga, dan diberikan berbagai fasilitas yang tak ternilai harganya.  Untuk membuat sebuah website dengan sistim yang bisa menjangkau 130 negara lebih, dibutuhkan modal ratusan juta. Namun dengan modal Rp.3 juta Anda sudah bisa memiliki website kelas dunia tersebut. Dan langsung bisa dijalankan untuk mengembangkan cabang-cabangnya, pada detik pertama Anda memilikinya.

Selamat jika Anda putuskan untuk bergabung di Bisnis Franchise Indonesia

Inilah sekedar perbandingan yang layak Anda pertimbangkan, diantara bisnis franchise Indonesia. Dengan bisnis franchise toko online global. Sukses adalah pilihan. Selamat jika Anda mau berkembang dan besar bersama say.  Mengembangkan bisnis franchise toko online global yang sedang berkembang pesat saat ini di Indonesia dan seluruh dunia.

Kunjungi Bisnis Online untuk melihat lebih detail kemudahan dan support system, yang bisa Anda dapatkan dalam menjalankan Franchise Online Store.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *