Cara Melakukan Autoship di Backoffice

Cara Melakukan Autoship Cara melakukan autoship di backoffice Jeunesse Global, merupakan hal wajib yang harus diketahui dan dilakukan oleh setiap distributor Jeunesse Global. Walau demikian tidak semua distributor yang paham akan hal ini, khususnya bagi yang masih pemula, biasanya masih tergantung dengan admin Jeunesse Global. Namun demikian, bagaimanapun caranya bukanlah menjadi fokus perhatian kita, yang terpenting adalah melakukan autoship secara rutin dan berkelanjutan setiap bulan.

Mengapa harus melakukan autoship setiap bulan ? Inilah pertanyaan yang penting harus dijawab dari sudut pandang yang benar, sehingga seorang distributor Jeunesse Global bisa mengerti, memahami dan dengan sadar melakukannya dengan senang hati, bahkan menjadi suatu kebutuhan.  Karena autoship merupakan kewajiban setiap distributor Jeunesse Global, apapun levelnya, kewajiban tersebut adalah sama, baik yang masih baru bergabung, maupun yang sudah mencapai level puncak para diamond.

Dengan melakukan autoship secara rutin setiap bulan, maka diharapkan setiap distributor

  1. Wajib membeli satu atau lebih produk Jeunesse senilai 60 CV
  2. Bisa pesan Reserve, bisa Luminesce Serum, atau gabungan beberapa produk
  3. Bisa melakukan autoship secara normal setiap bulan, atau memilih prepaid autoship
  4. Bisa melakukan autoship dengan model terkondisi atau model tidak terkondisi.

    • Dengan model terkondisi, maka kartu kredit harus ditautkan di backoffice, sehingga setiap kali tanggal bergabung ketemu setiap bulannya, maka order untuk produk yang telah ditentukan akan segera dibuka untuk melakukan autoship, dan pemotongan pembayaran akan ditagihkan secara otomatis ke kartu kredit kita, dan produk akan dikirim ke alamat pemesan sesuai alamat yang disetting di back office.
    • Jika hal ini tidak Anda sukai, maka pilihlah proses autoship, dengan metode tidak terkondisi, sehingga bisa melakukan autoship sesuai keinginan Anda
  5. Pembayaran bisa dilakukan dengan menghubungkan kartu kredit atau bisa bayar tunai
  6. Produk yang dibeli dengan cara melakukan autoship, diharapkan akan dikonsumsi sendiri oleh distributor bersama anggota keluarganya.

Dengan cara melakukan autoship secara rutin, dan berkesinambungan setiap bulan, maka setiap distributor Jeunesse Global, diharapkan akan mengkonsumsi Produk Jeunesse setiap bulannya, dengan demikian mereka hidup sehat awet muda, dan menjadi testimoni hidup buat  semua orang. Jadi sambil berbisnis, juga menjaga kesehatan, dan menginspirasi orang lain untuk hidup sehat juga.

Pertanyaan selanjutnya adalah apakah produk autoship tersebut boleh dijual ? Ya boleh-boleh saja,.. bahkan jika ada pelanggan yang membutuhkan produk tersebut, kita bisa pesan produk tersebut, dengan cara prepaid autoship dan produknya akan dikirim oleh perusahaan ke alamat si pemesan di seluruh Indonesia.

Untuk proses cara melakukan autoship di backoffice Jeunesse Global, bisa ditonton dalam video berikut:

Produk Jeunesse Global terbaik untuk autoship

Dalam melakukan setting autoship di backoffice Jeunesse Global, setiap distributor biasanya langsung meilih salah satu dari dua produk berikut: Reserve atau Luminesce Serum, mengapa ? Karena kedua produk itu harganya sama, dan nilai CV adalah 60, yakni nilai CV minimal untuk sekali autoship per bulannya.

Saya sendiri lebih suka membeli Reserve sebagai produk autoship, karena Reserve bisa dikonsumsi seluruh anggota keluarga, sebagai supplemen kesehatan sehari-hari. Dengan mengkonsumsi Reserve setiap hari, maka kesehatan pun terjaga, dan jarang menderita sakit parah. Namun apapun produk yang dipilih sebagai autoship, tidaklah menjadi masalah. Bisa saja memiilih cleancer dan produk lainnya sebagai produk authosip, yang penting nilai CV terakumulasi minimal 60 CV.

Lakukan Autoship secara rutin setiap tanggal bergabung Anda di Jeunesse Global

Dengan melakukan autoship  secara rutin setiap bulan, paling lambat 7 hari setelah tanggal bergabung, maka nilai CV yang sudah Anda peroleh akan terakumulasi, dan menunggu ada perimbangan CV antara kaki kiri dan kaki kanan sebanyak 300-600 untuk mendapatkan cycle sebesar $35.

Maka jika setiap member di jaringan Anda, diajarkan untuk melakukan autoship setiap bulan, maka yakinlah, setiap bulan pasti ada penghasilan yang Anda peroleh di Bisnis Jeunesse Global. Penghasilan itu bisa Anda gunakan kembali untuk membeli produk autoship di bulan berikutnya. Hidup sehat bersama anggota keluarga, sambil menghasilkan, berkat autoship secara rutin setiap bulan.

Tetapi, jika karena sesuatu dan lain hal, Anda lupa melakukan autoship paling lambat 7 hari setelah tanggal bergabung Anda di Jeunesse Global, maka seluruh perolehan CV yang terakumulasi sebelumnya, akan hilang menguap, kembali ke nol. Sayang sekali bukan, jika sejumlah CV yang seharusnya bisa ditukarkan menjadi dollar menguap begitu saja.

Maka untuk mengantisipasi hal tersebut, bisa saja Anda melakukan prepaid authoship, yakni melakukan pembelian produk dengan prepaid, sebagai cadangan autoship di bulan berikutnya. Prepaid autoship bisa dilakukan untuk satu bulan ke depan, bahkan  untuk beberapa tahun ke depan.

Terkadang jika ada pelanggan yang membeli produk, maka saya beli dengan cara prepaid autoship untuk mengamankan autoship ke bulan berikutnya. Semoga Anda selalu ingat untuk melakukan  autoship setiap bulannya.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *