Vitus Polikarpus Bisnis Online Membantu para Pemula untuk Membangun Fondasi Bisnis Online yang Kuat Setting Theme Color

Setting Theme Color

Setting Theme Color

Setting Theme Color

Video tutorial di bawah artikel ini adalah cara setting Theme Color. Ada empat warna utama yang perlu disetting yakni:

  • Background Color
  • Font Text Color
  • Link Color
  • Link Hover Color

Keempat warna inilah yang perlu disetting di awal install theme, dimana kita bisa mengubah warna latar belakang blog sesuai keinginan kita. Kemudian warna teks juga bisa diubah sesuai warna yang kita inginkan. Selanjutnya setiap yang mengandung link, bisa kita tentukan warnanya, sehingga kita atau pengunjung blog  mudah mengetahui bahwa itu adalah sebuah link.

Yang menarik adalah, ketika kursor diarahkan ke sesuatu tulisan atau tombol yang mengandung link, maka warnanya selama ada kursor yang diarahkan ke link tersebut, akan berubah sesuai dengan warna yang sudah kita tentukan.

Lakukanlah setting warna sesuai selera Anda, dengan mempertimbangkan dari sudut pandang pengunjung juga, yang terpenting adalah warna itu akan mendukung dan memperindah serta mempermudah pengunjung disaat melihat dan mengunjungi blog Anda.

Buat dan tentukan warna yang serasi, sehingga enak dilihat, mudah dipahami, dan menjadi nilai tambah bagi tampilan blog Anda. Selamat melakukan settingan di theme color. Untuk melanjutkan tutorial ini silahkan baca artikel selanjutnya General Setting dan jika ingin membaca tutorial sebelumnya silahkan baca kembali Menginstall Theme Premium. Untuk konsultasi silahkan gunakan kontak form Hubungi Vitus Polikarpus eTraining 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − two =