Vitus Polikarpus Bisnis Online Membantu para Pemula untuk Membangun Fondasi Bisnis Online yang Kuat Rahasia Website Pemula

Rahasia Website Pemula

Rahasia Website Pemula

Rahasia Website Pemula

Apakah Anda sudah punya blog ? Sudah pernah buat, bahkan sudah memiliki beberapa, namun belum menghasilkan uang buat Anda ? Apa yang perlu Anda perhatikan di awal pembuatan blog, agar blog yang akan Anda buat tersebut bisa menempati rangking 1 di  google search ? Inilah  rahasia website pemula  yang seharusnya Anda ketahui.

Untuk mencapai sesuatu goal, tentunya kita harus membuat rencana, semakin detail rencana yang kita buat, akan semakin membantu dalam mempermudah pencapaian goal tersebut. Demikianlah dalam membuat blog, agar blog yang akan kita buat bisa memberikan hasil sesuai dengan yang kita harapkan, maka pembuatannya pun harus kita rencanakan dengan baik, sejak awal pembuatannya.

Apa saja yang perlu kita perhatikan ? Berikut adalah rahasia website pemula step by step tahap awal perencanaan pembuatan blog:

  1. Rencanakanlah keyword yang akan Anda tanamkan di blog Anda, tentukan 10 key word pilihan Anda. Untuk membantu Anda dalam menentukan keyword, gunakanlah Google AdWord Keyword planner  Masuklah terlebih dahulu dengan menggunakan Google Akun Anda. Pilih Telususri ide kata kunci  dan group iklan baru, disana Anda bisa memilih negara yang akan menjadi target Anda, bahasanya, dan mesin pencari yang akan digunakan, serta kata kunci yang Anda inginkan. Pilihlah keyword yang dicari minimal rata-rata 1000 kali perbulan, kemudian coba masukkan kata kunci tersebut ke mesin pencari, dan lihat berapa banyak blog/website yang menggunakan kata kunci tersebut.  Keyword yang akan kita pilih adalah yang digunakan di maksimal 15 juta pesaing agar tingkat persaingannya tidak terlalu sulit.
  2. Dari keyword yang telah Anda tentukan, buatlah deskripsi yang berisi keyword ditambahkan dengan contact person Anda, ingat deskripsi dibatasi maksimal 160 karakater.
  3. Tentukanlah judul blog yang mengandung keyword yang ada dalam deskripsi, judul maksimum 70 karakter. Karena dibatasi karakter maka untuk membantu kita dalam menentukan deskripsi dan judul blog ini, bisa menggunakan bantuan seomofo.com Perhatikan ketika judul yang Anda rencanakan dimasukkan di seomofo jangan sampai ada titik-titik di akhirnya, jadi seluruh judul harus bisa muncul. Demikian dengan deskripsi akan langsung dihitung jumlah karakternya, sehingga Anda bisa menentukan, keyword mana yang akan Anda prioritaskan.
  4. Setelah keyword, deskripsi, dan judul telah Anda tentukan, saatnya Anda merencanakan nama domain yang akan Anda beli. Domain harus mengandung keyword, tidak boleh dipisahkan oleh spasi, namun bisa dibatasi oleh tanda penghubung, sehingga setiap kata yang dipisahkan oleh tanda penghubung, akan dihitung satu keyword. Untuk mengetahui apakah domain tersebut masih tersedia atau tidak, maka bisa kita ketahui dengan bantuan domaintool Jika domain yang Anda inginkan masih tersedia, selanjutnya Anda bisa merencanakan dimana Anda akan membeli domain tersebut. Dalam pembelian domain, Anda bisa membeli hosting sekaligus, bisa dari tempat yang sama, bisa juga dari tempat yang berbeda.

Inilah tahap awal rahasia website pemula yang sebaiknya Anda pahami dalam merencanakan blog/website yang akan Anda buat agar bisa tampil di halaman pertama google search dan bisa membantu Anda menghasilkan uang sesuai harapan Anda. Rahasia selanjutnya akan kita bahas dalam postingan berikutnya

Info lebih detail klik disini ! Selanjutnya baca Peluang Bisnis

Jika Anda ingin ikut Bimbel untuk mendalami Rahasia Website Pemula, silahkan lihat kalender kegiatan RWP Jatijajar seperti di widget halaman blog RWP Jatijajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =