Vitus Polikarpus Bisnis Online Membantu para Pemula untuk Membangun Fondasi Bisnis Online yang Kuat Peluang Penghasilan Youtube

Peluang Penghasilan Youtube

Peluang penghasilan Youtube

Peluang penghasilan Youtube

Sudahkah Anda menghasilkan dari youtube ? Jika belum, inilah peluang penghasilan youtube yang sebaiknya Anda ketahui, dan inilah peluang penghasilan yang perlu Anda manfaatkan mulai saat ini.

Bagaimana jika Anda tahu bahwa ada seorang anak berusia di bawah 10 tahun, sudah menghasilkan milyaran rupiah perbulan dari channel youtube miliknya ?  Mungkin Anda ragu, berita bohong kali ?  Ya, banyak orang terkenal dan menjadi kaya raya dari channel youtube milik mereka sendiri. Pertanyaannya adalah, apa yang mereka lakukan di youtube ? Dan darimana mereka mendapatkan uang ? Siapa yang membayar mereka ? Jika Anda benar-benar ingin  tahu, bagaimana peluang penghasilan youtube yang bisa Anda dapatkan, silahkan terus membaca artikel ini hingga selesai.

Pertama, ketika Anda memiliki google akun atau gmail, maka sesungguhnya Anda sudah memiliki fasilitas youtube, selanjutnya silahkan Anda buat satu channel youtube, dan verifikasi dengan menggunakan nomor HP Anda. Dengan melakukan verifikasi, maka Anda secara resmi menjadi mitra youtube, artinya Anda memberi kuasa kepada youtube, untuk memasang iklan di video yang Anda upload, dan jika ada yang membeli, maka atas pembelian iklan tersebut, Anda dibagikan uangnya oleh youtube.

Berapa peluang penghasilan dari iklan youtube yang bisa diperoleh pemilik video ? Mulai Bulan Juni 2015, youtube merencanakan kebijakan untuk memberikan 55% dari penghasilan iklan kepada pemilik video. Maka buatlah video yang menarik, bermanfaat, dan yang dibutuhkan penonton, sehingga banyak yang menonton, dan mengunjungi channel Anda. Dengan demikian, maka youtube akan memasang iklan yang menarik di video Anda, sehingga berpeluang menghasilkan uang buat Anda.

Wah, saya kan gaptek, dan tidak bisa membuat video, tidak punya kamera untuk merekam video, atau tidak punya software untuk mengedit video. Ya, itu tidak jadi masalah, karena youtube menyediakan sarana buat Anda untuk membuat video secara life di youtube. Awalilah dari sana, dengan mengupload gambar atau photo kenangan Anda, menjadikannya sebagai rangkaian slide photo di youtube.

Selanjutnya Anda bisa menggunakan webcam laptop atau komputer Anda untuk merekam Anda secara langsung di youtube. Atau Anda bisa menggunakan fasilitas hangout dan live event untuk merekam presentasi Anda secara live di youtube. Bahkan Anda bisa mengedit sejumlah video di youtube, dan membuat video baru sesuai dengan kreasi Anda, dengan menggunakan fasilitas Video Editor secara live di youtube. Dan yang paling menarik saat ini youtube sudah menyediakan fasilitas Live Sreaming sehingga Anda bisa siaran langsung layaknya tv streaming

Aduh, saya tidak ada ide untuk membuat video, bagaimana caranya ya ? Tidak usah pusing, lihat dan tonton saja video-video di youtube, agar Anda memiliki inspirasi untuk membuat video sendiri, contohnya bisa Anda lihat channel youtube berikut :

  1. Channel Youtube Piwdiepie  yang telah memiliki 36,4 juta subscriber dengan penghasilan sekitar $7 juta
  2. Channel Youtube EvanTubeHD seorang anak berusia di bawah 10 tahun dengan 1,4 juta subscriber dan penghasilannya jutaan dolar perbulan hanya dengan membuat review game yang disukainya
  3. Channel Youtube Mrvituspolikarpus merupakan channel youtube pemula milik saya, yang baru menghasilkan dollar dari youtube, namun channel ini pasti berguna buat Anda yang masih pemula di komputer dan internet.

Mulailah membuat video dari kehidupan pribadi Anda, selanjutnya buat video yang Anda sukai, jika bisa buat video tutorial Anda, hingga pada akhirnya Anda bisa membuat video promosi diri, produk dan bisnis Anda. Selamat memanfaatkan peluang penghasilan youtube.

Selanjutnya baca cara membuat video dengan rangkaian Slide Photo Youtube

Selamat berkreasi, dan salam ecommerce !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =