Vitus Polikarpus
Administrator

Hari ini saya menemukan kembali laporan webmaster tetang sitemap error, dengan notifikasi Your Sitemap exceeds the maximum file size limit. Please create multiple Sitemaps containing fewer URLs to meet the file size limit.
Error ini meyebabkan seluruh indeks satu blog direktori http://vituspolikarpus.com/wp tidak terbaca di google indeks webmaster.

Ketika ditanyakan ke pihak hosting, mereka hanya menanyakan, apakah settingan di dasboard blognya sudah diperiksa, kemungkinan melebihi quota yang diberikan oleh google.
Saya juga tahu hal itu, yang saya butuhkan adalah solusinya.
Saya sudah coba setting di plugin Google XML Sitemap di menu Try to increase the memory limit to: 100 (e.g. "4M", "16M" namun setelah saya tunggu hingga malam hari ini, ketika menuliskan postingan ini tetap belum ada perubahan.

Saya sudha coba hapus sitemap yang ada, kemudian menghapus sache dari plugin WP WP Factest Cache, dan juga telah menghapus cache di WP-Content cpanel, kemudian mencoba submit kembali sitemap yang baru tetap saja masih error.

Vitus Polikarpus Sebagai alternatif, menghapus semua sitemap di webmaster, kemudian hapus cache di dashboard blog di plugin WP Fastest Cache, kemudian menghapus semua sitemap di WP Content cpanel, baru buat sitemap di http://www.xml-sitemaps.com setelah selesai download hasilnya, dan upload kembali ke cpanel, setelah itu buat kembali sitemap.xml di webmaster dan berhasil untuk sementara, tidak tahu apakah akan kembali error atau tidak

Terkadang ide itu ketemu disaat-saat kita sudah hampir putus asa, sehingga nekat melakukan hal-hal yang kita anggap tidak mungkin, namun ketika dicoba ternyata justru itulah yang berhasil.

Inilah panduan ringkas bagaimana memulai bisnis online diawali dengan membuat blog toko online pertama http://vituspolikarpus.com/cara-membuat-blog.html semoga bisa dijadikan panduan praktis bagi teman-teman yang baru saja memulai bisnis online atau baru membuat blog toko online

Malam ini baru rampung setting tampilan awal bagian depan blog http://suksesmitrasuksesmandiri.com dengan theme indonstore, baru ada satu postingan produk dan dua halaman yakni halaman hubungi kami dan halaman profil.

Dulu di Tahun 2007 ketika pertama sekali saya ingin mendalami internet marketing, ketika itu saya berada di Papua, saya bertanya dan mencari, seandainya ada yang mau mengajari aku tentang ilmu internet marketing, maka saya akan mengembangkan ilmu tersebut, dan membagikannya kembali, untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkannya.

Setelah banyak hal yang kupelajari dan kupraktekkan, kini aku kembali bertanya, adakah yang membutuhkan, pengalaman yang kubagikan ini ?

Setiap goresan yang kutorehkan di postingan ini, kuharapkan menjadi saluran berkat bagi siapa saja yang ingin belajar secara online, yang ingin mendalami bisnis online sebagai alternatif menciptakan lapangan pekerjaan buat dirinya sendiri.

Setiap hari aku berharap, dan berdoa semoga banyak orang yang mendapatkan manfaat daripada yang kutuliskan dan kubagikan di seluruh social media yang kukelola, menjadi saluran berkat buat siapa saja yang menemukannya.

Mulyani Kurniati Pasti akan sangat bermanfaat buat banyak orang bro ...

Vitus Polikarpus Semoga demikian adanya

Sekarang sedang fokus membantu klient dalam memulai bisnis online, yang dimulai dari pembuatan blog, sehingga postingan yang aktif ada di Grup Cara Membuat dan Mengoptimasi SEO Blog.
Teman-teman yang sudah bergabung bisa mengajukan pertanyaan, atau menulis postingan di grup yang diinginkan. Untuk menulis postingan di grup, tentu harus bergabung terlebih dahulu.

Selamat bergabung Ibu Lolista di Komunitas Vitus Polikarpus Bisnis Online, silahkan bergabung ke grup yang diinginkan untuk menulis postingan atau berdiskusi disana