Vitus Polikarpus
Administrator

Di menu profile ada menu add friend di pojok kanan bawah cover setiap profile member, silahkan klik add friend sesama member disini, agar saling terhubung, ketika memberikan postingan atau mengajukan pertanyaan.
Selamat menjalin persahabatan diantara sesama member komunitas ini

Pagi ini satu kewajiban telah kupenuhi, memberikan review atas ebook karya seorang teman. Review saya tuliskan di grup Cara Membuat dan Mengoptimasi SEO Blog
Senang rasanya jika bisa membantu orang lain
Semoga ebooknya menjadi saluran berkat buat semua orang yang menggunakannya

Fokuslah kepada kekuatan Anda, dengan demikian, Anda telah melangkahkan kaki terbaik Anda di depan. Semoga sukses mengiringi perjalanan Anda selanjutnya, hingga mencapai impian Anda.

distributor nasa jambi gk bisa ngiklan,,,serahkan ke jasa iklan...intinya serahkan segala sesuatu kepad ahlinya...seperti kata para guru sesuaikan waktu ,,,otak ...uang dan tenaga

Vitus Polikarpus Ya betul Pak, cara iklan di komunitas ini dengan berbagi pengalaman, sehingga secara tidak langsung mengiklankan diri. Soal promo bisnis sudah banyak tempat lain yang lebih sesuai dan tertarget.

Berbagi itu menyenangkan, apalagi jika yang kita bagikan bisa bermanfaat bagi orang lain. Bahagia rasanya jika melihat orang merasa terbantu. Yang kita bagikan menjadi saluran berkat buat orang lain.

Yang kita bagikan mungkin tidak berguna lagi buat kita, namun disisi lain, ada orang yang sangat membutuhkannya. Maka daripada sesuatu itu hilang atau terlupakan di alam bawah sadar kita, alangkah bijaknya jika dibagikan. Semoga ada yang mendapat manfaat dan menggunakannya.

Selamat pagi, selamat berbagi.

Menulis artikel di linkedin sudah jarang saya lakukan, padahal seharusnya baik dilakukan secara berkesinmabungan, karena linkedin merupakan komunitas para profesional.

Hari ini saya coba menulis kembali sebuah artikel tentang komunitas ini dengan link
http://www.linkedin.com/pulse/komunitas-vitus-polikarpus-bisnis-online-vitus-polikarpus?trk=prof-post

Saya berharap agar bisa menulis kembali secara rutin dan berkesinambungan di linkedin, karena disini teman-teman kita bisa lebih tertarget, karena di profil para penggunanya jelas-jelas dituliskan profesi dan keahlian masing-masing, sehingga kita bisa benar-benar memilih dengan siapa kita harus terhubung

Hingga hari ini baru ada 64 artikel yang telah saya tulis di linkedin, jumlah yang sangat minim, padahal bisa dilakukan secara rutin minimal satu artikel per minggu. Semoga bisa termotivasi untuk menulis artikel di linkedin

Untuk akses internet kita butuh pulsa internet. Sebagian orang menggunakan paket data di smart phonenya, ada yang menggunakan modem, ada juga yang berlangganan paket internet unlimeted seperti speedy, indihome, myrepulic dll

Fasilitas apa yang Anda gunakan mengakses internet saat ini ?
Saya sudah pernah mencoba paket data di smart phone, hasilnya kurang memuaskan tentunya, hanya cocok untuk komunikasi social media seperti chattingan saja.

Lalu untuk akses nternet dalam mengelola blog dan video youtube, saya pernah menggunakan modem, namun resikonya, pulsa cepat habis tersedot. Biaya Rp.50.000 normalnya hanya dapat pulsa 1-2 GB saja

Saya juga pernah menggunakan speedy yang masih menggunakan kabel tembaga, ya kecepatan internet masih terbatas 1 MBPS, namun akses unlimeted, jauh lebih baik, dalam mengakses internet dan video youtube. Namun saat ini sudah ada mutasi dari kabel tembaga ke optik, sehingga dalam masa peralihan ini, saya berhenti dulu menggunakan speedy, dan masih menggunakan modem.

Saya juga pernah menggunakan paket internet optik Innovate dengan kecepatan 10 MBPs, namun sering bermasalah dalam koneksi, sehingga saya harus sering menghubungi kantor dan customer service yang hanya ada kontak telepon kantor, tentu biaya pulsa saya untuk menghubungi kantor jauh membengkak, dan membuat saya lebih banyak emosi, dan menghabiskan waktu untuk datang ke kantornya, dan menunggu hal yang tidak pasti itu sangat membosankan dan memicu emosi, Maka terpaksa saya putus.

Sekarang dalam status quo, masih mempertimbangkan mau menggunakan kabel optik yang mana?
Apakah myrepublic sebagai kelanjutan dari innovate yang berganti kepemilikan dan kepemimpinan, atau menggunakan indihome dengan harga yang lebih mahal tentunya.

Buat teman-teman yang suka menulis artikel, atau membuat ebook.
Biasanya ebook ditulis dalam format word, kemudian diconvert menjadi pdf agar siap dipublikasikan.

Ketika membuat ebook tentu kita butuh membuat daftar isi.
Apakah teman-teman masih menulis manual daftar isi ?

Jika masih ya, tentu kebiasaan itu perlu diubah, karena datar isi sebaiknya berisi hiperlink yang jika diklik akan langsung menuju ke topik atau halaman dimana ia berada.

Jika Anda pengguna Microsoft Office 2016 maka cara membuat daftar isi otomatis sudah saatnya Anda ketahui, dan membiasakan diri untuk menggunakannya.

Caranya pilih menu References di halaman ebook Word Anda.
Selanjutnya klik Table of Contents
Disana ada pilihan Automatic Table
Silahkan pilih versi 1 atau versi 2

Agar Automatics Table ini bisa berfungsi maka Anda harus menandai subs topic setiap artikel berupa H1, atau H2, atau H3
Dimana H1 merupakan sub judul utama
Sedangkan H2 merupakan sub judul pecahan atau bagian dari H1
dan H3 merupakan sub pecahan atau bagian dari H2

Setiap kali suatu subs judul yang telah ditandai sebagai H1, H2, H3
silahkan update Tabel Of Content,
maka akan terlihat hasilnya berisi sebuh judul dan daftar halamannya, dan jika sub judul tersebut diklik, tentu akan tertuju langsung ke bagian artikel dimana sub judul itu berada.

Semoga bermanfaat

Sambil membantu para pemula di bisnis online membangun bisnis online dan membangun blog bisnis, saya juga menggunakan link affiliate untuk hosting dengan alamat http://vituspolikarpus.com/hosting maka jika ada peserta bimbel yang memesan hosting, saya anjurkan menggunakan link http://vituspolikarpus.com/hosting

Atas setiap pembelian hosting yang menggunakan link tersebut di atas, maka saya juga mendapat komisi. Contoh dari dua orang peserta bimbel terakhir yang menggunakan hosting, maka saya mendapat komisi affiliate berikut :
Commissions Pending Maturation: Rp. 203,592,-

Uang Rp.100.000 per pembelian hosting unlimeted cukup lumayan, untuk membantu beli pulsa internet.

Jadi berbagi ilmu, sambil dapat uang dari peserta bimbel, juga dapat komisi affiliate jika peserta peserta bimbel membeli hosting.

Inilah kehidupan bisnis online, penghasilan bisa dari berbagai sumber.

Jadilah perangkap, tetapi jangan terperangkap. Untuk menjadi perangkap butuh kesabaran.
Dan kesabaran biasanya selalu dimiliki oleh orang-orang yang sukses dalam berbisnis

Banyak ide-ide besar justru datang dari orang-orang di sekitar kita, maka orang-orang sukses biasanya belajar mendengar dan memahami orang lain

distributor nasa jambi jika insting bisnis udah terasah...ide ide bisnis akan bermunculan dengan sendirinya

Vitus Polikarpus Ya setuju, dengan praktek dan terus mencoba akan bertemu dengan sesuatu yang sesuai dengan keinginan masing-masing