Vitus Polikarpus
Administrator

Disaat menginginkan sesuatu, maka terlebih dahulu, melayakkan diri untuk apa yang diinginkan.
Jika mengharapkan sesuatu, maka layakkan diri terlebih dahulu, untuk sesuatu yang diharapkan

Maka berikanlah contoh lewat perbuatan.

Satu sisi positif dari mengikuti kegiatan seminar, bisa bertemu dengan orang-orang yang tidak kita duga, yang sesungguhnya mungkin kita cari selama ini. Bertemu dengan calon rekanan bisnis, yang keinginannya mungkin sesuai dengan keinginan kita.

Dalam seminar kita bisa melihat dan mempelajari ilmu baru, dan juga melakukan praktek sesuatu yang belum pernah kita praktekkan.

Tentu semua ini membuka pengalaman baru bagi kita.

Namun akan lebih baik, jika setelah ikut seminar, langsung mempraktekkan apa yang baru saja dipelajari. Dengan demikian, ilmu yang baru dipelajari langsung dipraktekkan, kemudian akan bisa diajarkan.

Siang hinga malam hari ini memperdalam ilmu dulu tentang low of attraction dari coach Yusa, semoga memperoleh sesuatu yang berharga yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Agar kehadiran kita bisa menjadi saluran berkat buat orang-orang di sekitar kita.

Vitus Polikarpus Banyak hal yang bisa dipelajari tentang diri sendiri, bagaimana mengelola kemampuan diri sendiri untuk kembali ke masa lalu, bahkan berjalan ke masa depan, untuk menentukan impian kita.

Ada baiknya tidak menyimpan data-data pribadi dalam bentuk gambar di smart phone
contoh data login ke akun social media, di capture dan disimpan di smart phone

Tahukah Anda, saat di smart phone aktif google akun, maka aplikasi google photo akan secara live mengupload seluruh gambar yang baru saja dicapture dengan kamera ke akun google photo Anda.

Itu artinya, pihak google telah memilki data pribadi Anda, dan bisa mengaksesnya.

Lakukan segala sesuatu dengan senang hati.
Dulu saya suka belajar Bahasa inggris dari Radio BBC pukul 5 pagi, karena saya suka acaranya The Soul of Music, yang menjelaskan lirik dan idiom yang ada di satiap syair lagu populer.

Demikian juga dengan bisnis online, atau dengan video promosi, lakukan dengan cara yang Anda senangi, sehingga tidak menjadi beban, namun bisa dilakukan dan dinikmati, dan menambah kebahagiaan.

Terpikir membuat postingan secara offline, dan jika sudah selesai, tinggal copy paste dan edit tampilannya di blog. Mungkin cara ini lebih hemat pulsa dibandingkan dengan cara menulis artikel langsung di blog

Hal ini sangat cocok dilakukan jika akses internet menggunakan paket data, bukan akses internet unlimeted.

Ya harus dicoba dulu, sambil menunggu ada akses internet unlimeted terpasang di rumah.

Kemarin Hari Minggu Tanggal 9 Oktober 2016 saya bersama istri mengikuti rekoleksi Pohon Keluarga di grup ME 32 di Marsudirini Kahuripan Parung

Dimulai pukul 8 hingga pukul 22.30, tiba di rumah pukul 23.30

Ternyata program ini sangat banyak membantu untuk memahami latar belakang kehidupan keluarga kita sendiri, dan latar belakang kehidupan keluarga pasangan, yang membentuk karakternya saat ini

Dengan cara ini kita bisa lebih mudah untuk saling memahami, mengapa kita berperilaku seperti saat ini
Dan kita bisa lebih mudah memahami pasangan kita.
Kemudian membuat kesepakatan bersama demi kebaikan bersama

Wayne bilang bahwa apa yang kita pikirkan 5 menit terakhir sebelum kita benar-benar tertidur pulas sangat berpengaruh pada kehidupan kita.

Kenapa 5 menit itu penting? Karena katanya saat itu alam sadar kita mulai melemah (kalah sama ngantuk) maka bawah sadar kita sangat aktif dan impresif...siaga gitu maksudnya

Apapun yang kita pikirkan di saat itu, akan dianggap bener oleh bawah sadar.
Ingat... bawah sadar itu penurut.. dan dia ngga bisa membedakan negatif dan positif

Jadiii... manfaatin deh saat mata anda kriyep-kriyep, buruan pikirin hal-hal yang baik.. kalo Dr. Wayne nyempetin diri untuk bilang pada diri sendiri "aku sehat, aku semangat, aku berkelimpahan" dll.

Tidak ada yang namanya kebetulan. Carl G Jung, salah satu founder Psikologi Modern yang nyeleneh dari Psychodynamics-nya Freud (padahal ia adalah salah satu murid dr Freud), yang mendalami Psikologi dari Dunia belahan Timur, menjelaskan peristiwa kebetulan ini dengan nama "Synchronicities". Mekanismenya adalah ketika seseorang mengucapkan "wish dan hope"nya saja (apalagi dengan menuliskannya), didasari dengan kekuatan Intensitas Pemikiran, dibakar dengan Emosi, ditambah dengan Motivasi, ditambah Hasrat yang Menggelora, ditambah, maka secara tidak sadar atau unconscious, orang itu terbimbing melakukan action kearah manifestasi "wish dan hope" yang tadi ia pikiran dan ucapkan.

Jadi Intensitas Pemikiran (Ipm)+ Emosi (Em)+ Motivasi (Mot) + Hasrat yang menggelora (Des) + Action (Act) = Manifestasi.

Wish dan Hope tersebut tertanam ke dalam Bawah Sadar (Subconscious) dan Tidak Sadar (Unconscious). Dan kita tahu bahwa yang setting goals/resolusi adalah Conscious Mind.
Sedangkan yang menggerakkan Tubuh alias Tindakan atau Perilaku untuk mencapai Goals tersebut adalah Unconscious Mind.

Dengan menuliskannya, tambah dahsyat lagi, karena menggerakkan syaraf motorik yang terhubung langsung dengan Limbic System dalam Brain manusia sehingga apa yang dituliskan tersebut terekam.

Kutipan dari penjelasan Coach Yusak Aziz yang akan mengadakan seminar Tanggal 14 Oktober 2016 selama 6 jam non stop mulai pukul 15 sampai 21

Malam ini fokus dulu belajar menggunakan aplikasi jmobile di smart phone, dan menyajikan artikelnya di blog toko online