Vitus Polikarpus Bisnis Online Membantu para Pemula untuk Membangun Fondasi Bisnis Online yang Kuat eBook Cara Membuat Video Tutorial

eBook Cara Membuat Video Tutorial

 eBook Cara Membuat Video Tutorial ini saya persembahkan sebagai hadiah ulang tahunku yang ke-47 kepada Anda semua pengunjung blog ini. eBook ini sebagai ungkapan syukur saya kepada Tuhan atas usiaku yang ke-47 tahun , dan sebagai ucapan terima kasih saya kepada Anda semua yang telah setia mengunjungi blog ini.

eBook ini membahas secara ringkas bagaimana penggunaan sotware Snagit dan Camtasia Studio dalam membuat video tutorial untuk branding diri, branding produk, atau branding bisnis Anda:

  1. Bagaimana menggunakan Snagit untuk capture image dan mengeditnya sehingga image yang Anda gunakan di artikel atau social media yang Anda kelola bisa dimodifikasi terlebih dahulu agar menjadi unik sebelum diposting ke social media.
  2. Bagaimana cara merekam dekstop dengan menggunakan Snagit menjadi video yang siap disimpan langsung dalam format MP4 sehingga setelah selesai direkam langsung bisa diplay oleh semua media player.
  3. Bagaimana cara meningkatkan audio sebuah video menjadi 5 kali lipat atau 500% bahkan lebih serta mengurangi desisan yang mengganggu di Camtasia Studio.
  4. Bagaimana cara menggunakan media yang ada di Library Camtasia Studio dan menambah medianya dengan mencari dari situs resminya, atau membuat sendiri dengan cara mencari media di internet.
  5. Bagaimana cara menggunakan menu Callouts untuk kelengkapan dalam menciptakan nilai tambah agar video yang dibuat lebih berdaya guna.
  6. Bagaimana cara menggunakan menu Caption di Camtasia Studio untuk menyediakan transkrip teks atas apa yang diucapkan oleh presenter dalam video, sehingga penonton lebih mudah memahami dan menangkap apa yang diucapkan, dan jika penonton bukan pengguna bahasa yang digunakan di dalam video, mereka akan lebih mudah untuk menerjemahkan teks yang ada di dalam caption.  
  7. Bagaimana cara menggunakan menu Zoom and Pan atau Visual Properties di Camtasia Studio dalam menfokuskan bagian video yang perlu mendapat perhatian khusus dari penonton sesuai topik yang dibicarakan.
  8. Bagaimana cara menggunakan menu Transition di Camtasia Studio untuk setiap perubahan video atau media yang disajikan di sepanjang video yang sedang diedit

Dan masih banyak fungsi edit lainnya khususnya di software Camtasia Studio dalam menyediakan video sesuai kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang berminat memiliki ebook ini, silahkan download di eBook Cara membuat Video Tutorial. Silahkan Anda download secara free  dan tanpa syarat apapun, semoga bermanfaat buat Anda dalam membuat video branding diri, branding produk, dan branding bisnis Anda. Bagi yang serius memiliki produk tutorialnya silahkan kunjungi blog Video Tutorial dan tonton video berikut :

Jika ada permasalahan seputar penggunaan ebook ini, silahkan menghubungi saya di HP|WA 081317937777  atau chatting di facebook Vitus Polikarpus.

Khusus bagi Anda yang merasakan manfaat ebook Cara Membuat Video Tutorial ini, dan jika setelah membaca ebook ini, Anda merasa perlu mendapatkan video tutorial penggunaannya dan juga softwarenya, silahkan pesan di Cara Membuat Video. Atau jika Anda ingin dipandu secara pribadi untuk membuat video tutorial sendiri silahkan hadir ke rumah saya di Perumahan Jatijajar Blok C6 No 5 Simpangan Depok. Temukan alamat ini dengan cara menuliskan RWP Jatijajar atau Peluang Bisnis 10 Milyar di menu search Google Map agar Anda bisa menemukan route terdekat dari domisili Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =