Vitus Polikarpus Bisnis Online Membantu para Pemula untuk Membangun Fondasi Bisnis Online yang Kuat Backlink Free

Backlink Free

Baclink-Gratis

Baclink-Gratis

Sebuah blog yang bagus, ditulis sesuai dengan kebutuhan SEO, menulis artikel secara berkesinambungan agar selalu ada update terbaru. Dalam menulis artikel terlebih dahulu dilakukan riset keyword dengan bantuan google keyword planner untuk menemukan keyword yang banyak dicari, untuk dijadikan judul artikel yang akan ditulis.

Menggunakan keyword sebagai nama pemberi komentar di artikel milik orang lain

Selanjutnya setelah selesai menulis artikel, dievaluasi dengan bantuan SEOQuake, selanjutnya dishare ke social media, social bookmark. Selanjutnya untuk mendatangkan backlink, judul artikel atau keyword yang kita gunakan, dalam penulisan artikel tadi kita gunakan sebagai nama pemberi komentar, di blog orang lain yang topiknya sejenis dengan konten blog kita.

Cara memberi komentar di blog orang lain, adalah cara mendatangkan backlink yang paling dasar dan alami, dan sebaiknya Anda lakukan secara berkesinambungan, selama Anda mengelola blog, jika Anda mengharapkan kunjungan yang terus meningkat ke blog Anda, dalam jangka panjang.

Namun terkadang walaupun semua hal di atas sudah kita lakukan dengan baik, ternyata pengunjung yang datang ke blog kita, belum sesuai harapan kita. Kadang kita bertanya, salahnya dimana ya ? Sudah dilakukan penulisan artikel dengan baik, sudah dishare ke sosial media, dan sosial bookmark, juga sudah lakukan komentar di blog orang lain, terus apa lagi ya ? Kok pengunjung begitu-begitu saja, blog sudah berumur tahunan, pengunjung masih saja di bawah 100 perhari. Gimana mau jualan kalau pengunjung masih sedikit ?

Dapatkan backlink kontekstual dengan cara menulis artikel di berbagai social media

Langkah awal mendatangkan backlink yang berkualitas ke blog kita adalah; dengan cara menulis artikel di berbagai social media, kemudian menanamkan link blog kita sebagai signature. Ada juga situs yang menyediakan tempat untuk penulisan artikel secara langsung di situs mereka, contohnya https://www.bersosial.com/ dalam situs ini kita bisa memasukkan 4 link blog kita sebagai signature. Jika artikel yang kita tulis bagus dan bermanfaat bagi pengunjung, maka mereka akan mencari artikel, melalui link yang disertakan di signature yang dimasukkan di profile akun kita.

Selanjutnya, ternyata kita masih butuh dukungan iklan untuk mendatangkan pengunjung atau backlink. Sebagai langkah awal mari kita coba promosi artikel kita di situs iklan free, contohnya di
  1. http://www.bekas.com/ 
  2. http://iklangratisonline.com/ 
  3. http://pasangiklangratispro.com/  
  4. http://iklansukses.com/ 

Dalam link di atas, kita bisa menulis konten iklan, dilengkapi dengan gambar produk yang kita tawarkan. Permasalahannya kita harus lakukan satu persatu. Pertanyaannya adalah; berapa banyak iklan yang bisa kita tulis manual sepanjang hari ? Akan sangat melelahkan, dan sangat tidak efisien, dengan demikian pengunjung dari backlink yang kita dapatkan pun terbatas.

Maka kita perlu mencari situs iklan, yang bisa melakukan share ke berbagai situs iklan sekaligus. Apakah ada situs iklan yang bisa mengirimkan iklan free secara massal ?

Ada beberapa situs pengirim iklan massal secara free, contohnya
  1. http://www.sebariklanbaris.com/ 
  2. http://sebariklanmassalgratis.com/ 
  3. http://www.spyonad.net/ 

Untuk bisa menggunakan situs ini, dalam menyebar iklan secara massal, kita harus mendaftar dulu untuk memiliki akun disana. Namun situs pengirim iklan massal ini pun punya kerterbatasan, karena jumlah situsnya dibatasi, biasanya hanya sampai 50 situs saja. Maka pertanyaan selanjutnya adalah; bagaimana cara mendapatkan backlink yang lebih banyak dari situs penyebar iklan, apakah ada situs penyebar iklan gratis yang bisa menyebarkan iklan, secara massal ke ratusan hingga ribuan situs iklan gratis ?

Berikut adalah contoh situs penyebar iklan ke ratusan hingga ribuan secara massal
  1. http://vituspolikarpus.com/autosubmit/ silahkan Anda mendaftar terlebih dahulu untuk memiliki akun di situs tersebut. Kemudian Anda bisa berlangganan bulanan atau tahunan agar bisa menggunakan situs atau software tersebut untuk mengerjakan penyebaran iklan Anda secara massal ke 1.000 situs iklan free sekaligus, Anda cukup bayar Rp.30.000,- perbulan
  2. http://sitowebinfo.com/back/ dengan bantuan situs ini, Anda bisa melakukan submit ke 2.500 situs sekaligus untuk mendapatkan backlink dengan kriteria keyword blog yang Anda tentukan.

Sekarang pilihan ada di tangan Anda, mau menggunakan yang mana, mau pasang iklan satu persatu ke situs iklan, atau mau pasang iklan ke situs pengirim massal yang terbatas, atau membayar layanan penyebar iklan massal. Semua tergantung pilihan Anda, dan semua ada resiko serta harga yang harus dibayar. Lihat dan pertimbangkan dari segi efisiensi dan efektifitasnya, dan pilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda. Selamat mendapatkan pengunjung yang banyak ke blog Anda, dengan bantuan backlink dari situs penyebar iklan.

Namun tetap Anda ingat bahwa; backlik yang paling baik adalah; dengan cara memberi komentar di blog orang lain yang dofollow, dan kalau bisa memiliki page rank tinggi. Selanjutnya cara mendatangkan backlink yang baik, adalah dengan cara menulsi artikel di berbagai social media, dan menanamkan anchor text, juga bisa dilakukan dengan membagikan artikel ke Sosial Media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =