Cara Membuat Channel Youtube

Cara Membuat Channel Youtube

Cara Membuat Channel Youtube

Cara Membuat Channel Youtube yang Professional, sehingga channel youtube terintegrasi dengan website bisnis dan Google Business. Pentingkah mengintegrasikan channel youtube dengan website dan google business ? Inilah yang menjadi pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu. Apa manfaat utama mengintegrasikan ketiga hal tersebut ? Untuk menjawab pertanyaan ini, maka akan kita bahas secara detail, bagaimana cara membuat channel youtube yang professional.

Sebelum membahas lebih jauh, silahkan tonton terlebih dahulu video trailler untuk channel youtube Peluang Bisnis Afiliasi berikut:

Cara Membuat Channel Youtube

Sebelum membahas cara membangun channel youtube, mari pahami dulu arti pentingnya memiliki channel youtube dalam video berikut:

Channel Youtube bisa dibangun sebagai fasilitas google akun. Jadi ketika google akun sudah dimiliki, maka secara otomatis, sudah tersedia satu channel youtube sesuai username atau nama pemilik google akun.

Pemilik website yang mendaftarkan websitenya ke google business, juga disediakan satu channel youtube atas nama bisnis yang didaftarkan tersebut.

Dari kedua cara membuat channel youtube di atas, cara mana yang paling baik dan seharusnya dilakukan ? Inilah pertanyaan selanjutnya yang harus dijawab. Kedua cara tersebut punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bagi yang belum memiliki website, tentu lebih mudah membangun channel youtube sebagai fasilitas google akun. Karena bisa membangun nama channel youtube sesuai nama pemilik google akun. Namun bagi yang sudah membangun website bisnis, tentu akan lebih menguntungkan membangun channel youtube sebagai fasilitas google business. Karena keyword bisnis bisa terintegrasi dari tiga sumber; website, youtube, dan google business.

Video tutorial cara membangun channel youtube, bisa didownload di memberarea dalam folder Channel Youtube

Cara Mengintegrasikan Channel Youtube ke Website dan Gogle Bussines

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Premium Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *