Bisnis Afiliasi berupa Produk Digital dalam Bentuk Video Tutorial

Bisnis Afiliasi

Bisnis Afiliasi

Blog Peluang Bisnis Afiliasi menghadirkan Bisnis Afiliasi berupa Produk Digital dalam Bentuk Video Tutorial. Akan dibahas dalam beberapa topik berikut:

  1. Mengapa Memilih Bisnis Afiliasi ?
  2. Kisah di balik Peluang Bisnis Afiliasi.
  3. Siapa saja yang bisa Menjalankan Bisnis Afiliasi. Mari kita bahas satu persatu.

Mengapa Memililih Bisnis Afiliasi ?

Bisnis Afiliasi merupakan bisnis yang mudah dilakukan. Mudah bagi pemula di bisnis online. Mengapa dikatakan mudah bagi pemula ? Karena walaupun belum memiliki pengalaman, bahkan belum memiliki modal, program afiliasi bisa menjadi solusinya. Karena biasanya, tersedia program afiliasi untuk member free.

Sehingga modal awal bagi pemula hanya berupa kemauan praktek. Tersedianya koneksi internet, dan mau belajar sambil praktek. Dengan demikian, mereka berpeluang menghasilkan dari bisnis online. Jika selama menjadi member free, mereka telah menghasilkan, selanjutnya mendaftarlah menjadi member premium. Dengan demikian, bisa mendapatkan komisi afiliasi yang lebih besar, dan fasilitas yang lebih baik.

Ikuti dan nikmati proses belajarnya. Lakukan secara konsisten, dalam jangka waktu yang lama. Pada akhirnya akan mahir sendiri, bahkan berpeluang menjadi pakar di bisnis online.

Kisah di balik Peluang Bisnis Afiliasi

Sebuah bisnis tentu ada sejarah, dan latar belakangnya. Demikian juga dengan Peluang Bisnis Afiliasi ini, ada latar belakangnya. Semua berawal dari keinginan saya, untuk belajar internet marketing di Tahun 2007 lalu. Ketika itu, saya masih bertugas di Papua. Saya ingin menggabungkan promosi online, dengan promosi offline. Dengan harapan agar mampu meliput seluruh Wilayah Papua waktu itu.

Suatu waktu, saya menulis postingan di social media. Barang siapa, yang mau mengajar saya, ilmu internet marketing secara free, maka ilmu tersebut akan saya kembangkan. Ilmu tersebut akan saya bagikan kembali, kepada orang banyak secara free juga. Sehingga ilmu tersebut, akan semakin tersebar luas. Demikianlah saya menerima banyak ilmu, saya bisa memilih yang bisa saya kembangkan.

Setelah belajar, saya coba praktek. Kemudian, apa yang telah saya pelajari dan praktekkan, saya coba tuliskan di social media, khususnya di blog. Pada akhirnya, saya belajar membuat video tutorial. Setelah terbiasa membuat video tutorial, saya merasakan bahwa, lebih mudah mengajarkan sesuatu, melalui video tutorial. Maka saya belajar, mengelola beberapa channel youtube.

Dalam perjalanan waktu, saya menemukan bahwa, banyak orang yang kurang menghargai sesuatu yang free. Maka saya coba membuat sesuatu yang harus berbayar. Yaitu blog Peluang Bisnis Afiliasi. Dengan fasilitas khusus bagi member premium, berupa video tutorial. Namun karena niat saya, ingin membantu para pemula di bisnis online, maka saya membuat biaya registrasi member premium semurah mungkin

Dengan demikian, saya bisa membantu lebih banyak orang, agar bisa menjalankan bisnis ini. Kemudian saya berikan komisi berjenjang. Ada bonus hingga kedalaman 7 level, dengan total komisi hingga 65% dari harga produk.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bisnis ini, silahkan mengajukan pertanyaan, melalui form di Halaman Kontak Peluang Bisnis Afiliasi.

Siapa saja yang bisa menjalankan Bisnis Afiliasi ini ?

Setiap orang yang berkeinginan, untuk memiliki penghasilan sendiri, tanpa memandang latar belakang, layak menjalankan bisnis ini. Sepanjang memiliki koneksi internet, silahkan menjalankan bisnis ini. Siswa, mahasiswa, karyawan, guru, dosen, yang ingin punya penghasilan tambahan boleh menjadi afiliate. Para pemula di bisnis online, yang sudah mapan, dan sudah punya bisnis online sendiri. Sepanjang bisa melihat peluang bisnis ini, dan sepanjang mau mengembangkan bisnis ini, dipersilahkan menjadi afiliate.

Jadi sesuai dengan misi kami, untuk membuka satu juta lapangan pekerjaan, melalui bisnis online. Semoga bisnis afiliasi ini, mudah dilakukan dan dikembangkan. Dengan modal kemauan dan kesungguhan hati, didukung oleh keyakinan yang kuat. Punya alasan yang kuat untuk sukses, maka bisnis ini, layak dikembangkan. Semoga menjadi kebaikan, dan menjadi saluran berkat, bagi banyak orang. 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *